Solusi Pengiriman Cepat Baju Daur Ulang





Solusi Pengiriman Cepat Baju Daur Ulang

permintaan konsumen yang meningkat namun beragam dan tak jarang mendesak membuat kami akhirnya memutuskan untuk menulis postingan kali ini. Postingan kali ini bertujuan untuk memberikan masukan atau solusi buat para konsumen yang akan memesan baju daur ulang di @bajudaurulangsby, baik melalui tokopedia, bukalapak, shopee. maupun lazada atau via whatsapp.

Berikut adalah salah satu testimonial dari pelanggan kami yang sebelumnya pernah memesan di www.bajudaurulangsby.com


Puji Syukur akhirnya masih bisa terkejar dan paket akhirnya sampai dengan baik dan tepat waktu. Memang seringkali kita tidak dapat membuat kepastian yang benar-benar pasti serta akurat karena ya seperti ini nih.. Kita bukan pihak penyedia layana ekspedisi dan kita tidak mengantarkan paket Anda secara langsung. Jadi agar peristiwa ini tidak terulang sebenarnya kita punya solusinya yaitu:

Pertama,, mohon konfirmasi saat order pertama. Jadi Anda dapat mengkonfirmasi akan menggunakannya untuk tanggal berapa dan akan dikirim kemana, agar admin kami dengan cepat, sigap dan wajar dapat membantu Anda dalam proses pengecekan ekspedisi.

Kedua,, apabila memang benar-benar mepet, saran yang paling mentok dan bisa kami sarankan adalah mengambil sendiri paket di JNE atau POS atau intinya ekspedisi terdekat. Mengapa? Karena dengan mengambil sendiri akan meminimalisir rasa was-was Anda, lalu Anda jug dapat mendapatkan paket pesanan Anda dengan lebih cepat tanpa menunggu kurir pengantar harus datang kerumah Anda.

Dari pengalaman-pengalaman kami memang cara-cara ini cukup ampuh dan sudah terbukti. Tidak jarang bahkan sering kami menerima pesanan yang ' dadakan ' misal harus dipakai lusa, atau besok. Asalkan ada ekpedisi yang bekerja sama dengan baik tentu tidak masalah. Jadi selain ekspedisi yang bekerja sama dengan baik, saya harap Anda pun juga dapat bekerja sama dengan baik apabila memang paket itu benar-benar mendesak^^

Oke girllsssss.. be smart buyer and happy shopping!

Jangan lupa follow instagram kita yaaaakkkk @bajudaurulangsby,, @bajudaurulang,, dan @leemartketid


Komentar (0)

Posting Komentar