Jual Baju Daur Ulang Murah Pesan Rompi Aja!





Maraknya parade atau fashion show dengan menggunakan baju daur ulang membuat para pembuat baju daur ulang pun bertambah banyak, namun bagaimana dengan hasilnya? Apakah hasilnya cukup memuaskan dan sudah cukup untuk Anda?

Beberapa cust akhirnya lari ke kami setelah mereka memesan pada lapak lain. Bukan bermaksud untuk menjatuhkan atau mengunggulkan usaha ini namun be smart guys percayalah pada lapak yang sudah terjun lama bukan baru sebulan dua bulan dan pintar-pintar dalam memilih lapak.

Jual Baju Daur Ulang Murah Pesan Rompi Aja!
sumber: www.bajudaurulangsby.com
Postingan kali ini akan membahas tentang rompi daur ulang, diatas adalah beberapa contoh rompi daur ulang yang bisa kalian pesan apabila ingin yang low budget! harganya cukup bersahabat yaitu mulai Rp. 100.000 aja!

Banyak yang pesan dan semua mengatakan bahwa jahitannya rapi, sesuai dengan pemesanan dan nyaman dipakai sesuai dengan baju daur ulangnya yaa sis, kalau misalnya disamakan dengan rompi biasa jelas beda kan beda bahan jadi kalau waktu pakai aga aneh atau agak gimana gitu yahh memang begitu rompi daur ulang, bahannya kaku buatnya pun nggak mudah.

Pemesanan banyak diatas 12 pcs langsung hubungi kami aja via telfon karena akan ada harga khusus ^^ 

Gimana min cara pesannya? 

Kami ada di Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia. Kalian bisa pilih ingin pesan dimana. Untuk fast respons memang kami hanya ada di Whatsapp atau via telfon saja. untuk menghubungi kami via WA bisa klik link berikut >> WHATS APP <<


Ingin ngobrol via telfon? Bisa hubungi Bu Lusi 0896 0434 4738 . Selain pemesanan baju daur ulang kami juga membuka pelatihan untuk Anda yang ingin belajar baju daur ulang, tertarik? Bisa langsung hubungi via telfon di nomor diatas. Terima Kasih..

Sekian dahulu postingan kali ini.


Komentar (0)

Posting Komentar