Wawancara Pengrajin Baju Daur Ulang Surabaya




Sekitar tahun 2010 kami, Rumah Kerajinan Daur Ulang Surabaya telah berfokus pada pembuatan Baju Daur Ulang. Kurang lebih hampir 7 tahun kami telah hadir di Indonesia khususnya dari Surabaya kota pahlawan untuk melayani para masyarakat.

Hadirnya dunia digital dan kesibukan masyarakat yang cukup padat membuat kami semakin meningkatkan kinerja untuk terus melayani dan membantu masyrakat Indonesia dalam hal membuat baju daur ulang.

Kami menjual kreatifitas dan efisiensi waktu. Nggak perlu ribet atau susah-susah lagi memikirkan membuat barang A, B, C, D browsing sana sini mencari produk daur ulang. Karena kami, Pengrajin Baju Daur Ulang Surabaya, siap melayani Anda.

Beberapa kali kami telah diminta untuk wawancara baik koran atau majalah, hadir pada acara-acara televisi. Kami memang belum usaha besar, namun kami telah cukup lama hadir di tengah masyarakat. 

Wawancara Pengrajin Daur Ulang Baju Daur Ulang
Koran Jakarta, Baju Daur Ulang


Membangun kesadaran akan lingkungan yang bersih dan nyaman itu tidak mudah. Itulah yang membuat kami terus bersemangat dalam mewujudkan lingkungan bersih dengan kreatifitas. 

Jadi untuk Anda yang sibuk dan tidak memiliki cukup waktu untuk membuat kerajinan daur ulang atau baju daur ulang, bisa langsung kontak kami di TOKOPEDIA BAJU DAUR ULANG SURABAYA 

Kami juga hadir di beberapa sosial media :



Untuk wawancara atau pengambilan gambar bisa langsung kontak telfon di 
0896 0434 4738

Komentar (0)

Posting Komentar